Our Story

Ceremony

Just Married

Perhatikan Hal ini Sebelum Melakukan Penyewaan Genset

by - June 04, 2020


Di era modern seperti sekarang ini, memang manusia seperti tak dapat hidup tanpa listrik. Berbagai macam aktivitas membutuhkan listrik. Apalagi untuk tempat pelayanan umum seperti fasilitas kesehatan atau tempat umum, untuk tempat kerja atau tempat usaha pun juga demikian, bisa terkendala tanpa adanya listrik.

Namun, hal tersebut sekarang ini sepertinya sudah tidak menjadi masalah yang besar. Lebih-lebih Anda bisa dengan bebas sewa genset. Vendor penyewaan akan siap mensuplai seluruh kebutuhan listrik yang Anda miliki saat terjadi pemadaman. Sebenarnya, dibandingkan dengan melakukan pembelian, penyewaan bisa menjadi sebuah alternatif yang terbaik.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Rental Genset
Agar penyewaan kelistrikan Anda berjalan dengan lancar, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menyewa peralatan genset:

  1. Hitung dengan baik berapa kebutuhan Anda. Sebelum melakukan penyewaan, Anda harus menghitung dengan baik berapa daya listrik yang dibutuhkan oleh perusahaan Anda. Jangan sampai Anda terlanjur sudah memutuskan, namun daya listrik tersebut masih kurang untuk memenuhi kebutuhan. 
  2. Mengecek dana operasional. Setelah menentukan besaran daya listrik yang dibutuhkan, jangan lupa melakukan pengecekan besaran dana operasional yang dimiliki untuk menyewa peralatan ini. Jangan sampai, Anda menyetujui penyewaan dengan rate harga yang tidak mampu dibayar.
  3. Cari penawaran yang paling menguntungkan. Setelah sudah menentukan daya hingga dana yang dimiliki. Pastikan kembali bila perusahaan tersebut mempunyai perawatan yang terbaik. Anda bisa memperhatikan paket sewa yang diperoleh dengan harga tersebut. Perhatikan pula spesifikasi yang dimiliki genset dan kapasitas yang diperbolehkan untuk digunakan.

Sebagai salah satu solusi masalah penyewaan genset terbaik adalah Sewatama. Di sini, Anda bisa mendapatkan harga sewa terbaik. Memiliki pengalaman hingga lebih dari 22 tahun, tentu saja Anda tak perlu meragukan lagi kehebatan yang dimiliki perusahaan ini. 

Sudah banyak perusahaan yang mempercayakan solusi kelistrikannya pada Sewatama, mulai dari perusahaan kecil hingga besar. Reputasi yang dimiliki pun tidak main-main. Jadi, mengapa harus memilih mencari perusahaan lain yang belum memiliki reputasi yang baik?

You May Also Like

0 Comments