Our Story

Ceremony

Just Married

Alternatif Sewa Anti Rayap Bandung

by - February 21, 2021

 
Rayap merupakan salah satu diantara hama yang sering dijumpai pada furniture rumah tangga berbahan dasar kayu. Keberadaan rayap membuat perabotan rumah tangga dan bangunan rusak dan tidak tahan lama. Kerusakan ini dinilai menyebalkan dan sangat mengganggu manusia karena merugikan. Maka dari itu, salah satu alternatif mengusir rayap ialah dengan menyewa anti rayap. Jasa anti rayap sudah tersebar di berbagai kota, seperti jasa anti rayap bandung, malang, bogor, dan kota lainnya.

Jenis-Jenis Rayap
Rayap merupakan hama yang bertahan hidup di tempat-tempat yang mempunyai kelembapan suhu yang tinggi. Kondisi iklim Indonesia yang tergolong tropis membuat populasinya banyak dan tumbuh merata di daerah-daerah Indonesia. berikut ini beberapa informasi tentang jenis-jenis rayap yang sering kita jumpai di Indonesia. pertama adalah rayap tanah. Rayap tanah merupakan jenis rayap yang sering dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. mereka membangun sarang di area yang berdekatan dengan tanah, supaya mereka bisa dengan mudah mendapatkan kelembapan dari tanah. 

Rayap tanah ini membuat terowongan lewat tanah. Rayap kayu kering biasanya hidup dengan koloni yang lebih kecil. Biasanya kurang dari 1.000 individu. Mereka semua hidup di dalam potongan kayu yang lembab. Meskipun mereka tidak seproduktif rayap lain dalam menggerogoti, namun efek yang ditimbulkan bisa substansial karena kerusakan yang mereka timbulkan sering tidak terdeteksi sebelum rayap ini ditemukan. Rayap ini biasanya menempati kayu yang sudah membusuk namun tetap lembab dan basah. Mereka sering bersarang pada kayu yang ada di tempat-tempat luar seperti di pohon.

Anti Rayap
Untuk membasmi hama rayap diperlukan cara yang tepat, aman, dan efektif. Tidak mudah untuk melakukannya. Alih-alih mengusir rayap seringkali justru malah membuat rayap semakin banyak merusak perabot rumah tangga. Supaya tidak menambahkan kerugian yang semakin banyak, jasa anti rayap hadir untuk membantu anda mengusir rayap. Jasa ini ada di berbagai tempat dan sudah tersebar. Contohnya seperti jasa anti rayap bandung, malang, bogor, dan di tempat-tempat lainnya.

You May Also Like

0 Comments