Our Story

Ceremony

Just Married

Keunggulan dan Harga TV TCL Seri A30

by - April 29, 2022

Perusahaan TCL Elektronics mengumumkan TV terbaru di Seri A30, yaitu TV 4K HDR dengan OS Google TV, TCL A30, tersedia dalam tiga varian ukuran layar, 40, 50 dan 55 inch. Marketing Manager TCL Indonesia, Evan Tang, mengatakan TV TCL A30 menjadi TV 4K yang memiliki tampilan menu yang lebih segar dan lebih mudah digunakan. TV TCL A30 menghadirkan visual professional 4K dan HDR 10 dengan 4 juta piksel yang menghadirkan kualitas tampilan detail yang menakjubkan. Tidak hanya itu, seri 4K Google TV ini menggunakan tekhnologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation). 

Tidak hanya itu, TV TCL telah didukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. Hal ini akan memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan gambar dinamia dan audio yang imersif. Tidak ketinggalan kemampuannya berkomunikasi virtual video meeting di TCL A30. Mudah sekali menggunakan aplikasi Google Duo, kita akan mendapatkan tampilan lawan bicara yang terlihat sangat jelas di layar besar TCL A30. 


Android TV ini memiliki desain dengan bingkai yang lebih tipis berbahan logam, hanya ber ukuran 0,12 cm. Ketipisan tersebut membuat TV ini seolah-olah tidak memiliki bingkai di 3 sisinya, yaitu atas, kanan dan kiri, sehingga pengguna akan menonton di layar yang lebih maksimal dan memuaskan. TCL juga bekerja sama dengan Video yang merupakan perusahaan OTT, yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. TV akan terhubung langsung dengan 51 TV streaming, 29 Radio Streaming dan juga ribuan konten Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea dan Drama Thailand. 

TV TLC A30 launching perdana exclusive di Lazada pada tanggal 18 Maret 2022 dengan ukuran 50 dan 55 inch. Harga yang ditawarkan cukuplah mudah dibandingkan dengan meek TV sekelas lainnya. Di mana untuk ukuran 50 inch, dibanderol dengan harga Rp 5.799.000 sementara untuk ukuran 55inch adalah dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

You May Also Like

0 Comments