Our Story

Ceremony

Just Married

Beberapa Produk Pakaian Terbaik Carter’s Untuk Anak Baru Lahir

by - June 29, 2022

Kehamilan merupakan momen menyenangkan untuk setiap ibu. Bukan hanya merasakan langsung tumbuh kembang buah hati di peru, ibu biasanya asyik juga mencari perlengkapan calon anak bayi mereka. 

Bagi anda para ibu yang mencari perlengkapan untuk bayi, bisa andalkan produk-produk terbaik dari Carter’s. Bahan yang digunakan pada pakaian Carter’s berkualitas tinggi, dan bahan tersebut nyaman karena memiliki sifat lembut dan halus. 

Kali ini kita akan membahas beberapa koleksi pakaian Carter’s yang cocok dikenakan buah hati anda.
Jumper Carters Lengan Pendek

Body suit tepat anda pilih untuk anak yang baru saja lahir. Tak hanya nyaman digunakan, jenis pakaian ini tidak merepotkan ibu juga yang sedang menggantikan popok. Model pakaian body suit dari Carters sangat beragam dan memiliki warna serta motif yang lucu. 

Di samping itu, bahannya lembut sehingga akan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit buah hati. 

Carters Bunny Girl Mini Jumpsuit
Mini Jumpsuit Bunny Girl Carters cocok untuk anak baru lahir karena bahannya tebal sehingga bisa membuat tubuh buah hati lebih hangat. Bukan hanya itu saja, model jumpsuit Carters satu ini panjang sehingga dapat lebih melindungi tubuh dengan sempurna. 

Motif yang ada pada pakaian Carters satu ini juga lucu. Ada gambar lucu bunny-bunny kecil sehingga produk Carters tersebut cocok untuk anak bayi perempuan.

Carters Cardi Terry Multi Set

Memang mengajak anak baru lahir bermain ke luar rumah sangat tricky dan sering membuat khawatir karena kondisi mereka. Apa lagi tubuhnya belum dapat menyesuaikan suhu sekitar. Supaya tubuhnya tetap terjaga hangat, pakaian Carters satu ini yaitu Multi Set Terry Cardi bisa menjadi pilihan tepat. 

Pakaian ini memiliki model jaket yang terdapat hoodienya. Di samping itu, celananya juga panjang agar mampu kulit si buah hati bisa terlindung dari baik itu suhu dingin atau pun panas.

Carters Junior Jumpsuit Baby Glow

Pakaian ini simple dengan bahan nyaman. Motif pakaian jump suit ini sangat beragam juga. Anda dapat memilih warna kesukaan dengan motif yang lucu.

You May Also Like

0 Comments