Our Story

Ceremony

Just Married

Anak Semakin Dewasa? Inilah Keuntungan Memiliki Hunian Dekat Dengan Akses Pintu Toll

by - December 31, 2019


Ketika anak semakin dewasa, anak Anda mungkin tidak memerlukan lagi rumah yang dekat dengan taman bermain. Kini mereka sudah harus segera memerlukan rumah yang dapat membantu mobilitas mereka untuk segera sampai ke lokasi tempat mereka belajar ataupun bekerja. Rumah dekat dengan akses tol kiranya layak untuk dimiliki bersama anak Anda yang kini telah semakin dewasa. Berikut ini keuntungan yang patut Anda ketahui jika memiliki hunian dekat dengan pintu toll. 

1. Memudahkan mobilitas anak-anak
Jika sekarang anak Anda telah bepergian dengan transportasi pribadi, berarti Anda hanya perlu memastikan anak Anda dapat tiba dengan cepat dan selamat. Dengan begitu, rumah dekat dengan pintu tol adalah ide terbaik sebagai cara untuk memastikan bahwa mereka tiba dengan cepat dan selamat. Hunian dengan akses menuju toll lebih dekat akan memberikan kemudahan bagi Anda maupun anak Anda untuk mengakses jalanan menuju berbagai tujuan  dengan lebih mudah. 

2. Tidak perlu menyewa kamar di ketika mereka berkuliah atau bekerja
Apabila hunian dekat dengan akses jalan tol seperti di Permata Cimanggis, dapat memudahkan mobilitas anak dan juga orangtua. Ternyata ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki rumah di cimanggis ini, yaitu sebuah penghematan yang besar. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sewa kos atau kamar bagi sang putra ataupun putri Anda yang kini telah duduk di bangku kuliah atau telah bekerja. Meskipun lokasi kampus atau kantor yang jauh, anak Anda akan dengan mudah sampai ke lokasi melalui akses jalan tol yang langsung dekat dengan rumah. Anda juga masih dapat keep and touch bersama dengan anak-anak Anda setiap hari tanpa harus berpisah karena jarak. 

3. Jadi investasi jangka panjang
Semakin anak dewasa, Anda sebagai orangtua pun juga semakin menua. Anda juga perlu segera memikirkan mengenai investasi, terutama untuk jangka panjang. 

Hunian dekat dengan akses jalan tol menjadi investasi yang baik untuk jangka Panjang. Anda tidak perlu takut untuk kehilangan aset jika berinvestasi dengan properti rumah yang dekat dengan jalan tol karena memiliki nilai properti yang tinggi. 

Sebagai orang tua yang mengasuh anak sejak kecil, pasti mengetahui hal apa saja yang pantas mereka dapatkan. Orangtua harus memberikan dukungan yang terbaik bagi kehidupan anak-anaknya. Serta orang tua juga mencukupkan kebutuhan anak sebisa mungkin yang dapat orang tua berikan. Maka memiliki hunian di Permata Cimanggis merupakan jawaban yang tepat untuk keluarga Anda. Hunian di Permata Cimanggis merupakan hunian dengan lokasi yang strategis dan memiliki akses mobilitas yang mudah; dekat dengan akses menuju jalan toll dan juga dekat dengan akomodasi transportasi lain seperti KRL salah satunya.

Kunjungi permatacimanggis.co.id untuk menemukan hunian idaman Anda

You May Also Like

0 Comments