Our Story

Ceremony

Just Married

Rumah Kekinian dan Modern Cocok untuk Era Saat Ini

by - December 26, 2019


Kesempurnaan mungkin tidak dapat kita miliki namun kenyamanan dan kemudahan dapat Anda miliki jika tinggal di rumah kekinian yang juga modern. Bukan hanya untuk ajang bergaya modern dan mengikuti jaman, namun ada aspek-aspek penting yang dapat Anda rasakan sebagai kelebihannya. Berikut ini tiga aspek utama bagian dari rumah kekinian dan modern yang patut Anda ketahui.
Baca Selengkapnya: Asana Residence, Hunian Modern Saat Ini

1. Dekat dengan akses toll 
Salah satu ciri rumah kekinian dan modern di era saat ini adalah rumah yang dekat dengan akses tol. Rumah yang dekat dengan akses tol tentu akan memberikan kelebihan dan kemudahan untuk kegiatan Anda sehari-hari. Apalagi Anda yang berpergian dengan kendaraan pribadi yang harus mengendarai melalui jalan umum dan berharap segera sampai tujuan dengan batas waktu yang di tentukan. Anda merasa sangat Lelah dan terburu-buru bila melalui jalan umum, oleh sebab itu Anda membutuhkan akses tol langsung yang dekat dengan hunian Anda. 

2. Fasilitas yang memadai
Akan sangat malu rasanya apabila membawa kerabat maupun teman – teman kerumah namun tidak ada fasilitas yang memadai di rumah kesayangan Anda. Anda juga pasti merasa tidak nyaman rasanya jika tinggal di rumah yang tidak lengkap dengan fasilitas yang memadai. Oleh karena itu, di era saat ini Anda perlu meng-upgrade fasilitas di rumah Anda agar memberikan kenyamanan bagi Anda dan kerbat Anda. Anda akan lebih merasa mudah dan efektif melakukan sesuatu di rumah.  

3. Gaya arsitektur dan hunian yang modern
Setelah Anda memilih lokasi terbaik bagi rumah kekinian Anda yaitu dekat dengan jalan tol, Anda juga patut memilih gaya arsitektur yang modern bagi rumah Anda. Berikan sentuhan elemen lingkungan asri dan berbagai rancangan terbuka juga sederhana yang simetris dan bersih. Anda juga dapat memberikan material kaca pada rumah modern Anda. Gaya arsitektur tersebut dapat Anda konsultasikan bersama design interior yang dapat mengubah suasana hunian Anda menjadi lebih fresh dan modern.

Dapatkah Anda membayangkan jika Anda tinggal di rumah kekinian dan modern seperti yang telah di jabarkan diatas? Pasti sangat kece dan nyaman tentunya. Seperti beragam rumah di Asana Residence Cibubur yang memiliki keistimewaan berlebih. Dekat dengan akses jalan toll serta bernuansa alami dan modern sangat sesuai dengan era saat ini. 

Kunjungi https://asanaresidence.com/ dan temukan hunian yang cocok untuk Anda.

You May Also Like

0 Comments